Portal-Islam.com — H. Ahmad Aryanto HS, SE, meraih peringkat pertama dalam Diklat Pimpinan Untuk kepala Seksi se Sulawesi Selatan. Pegawai Dinas Perikanan Sinjai ini meraih penghargaan tersebut setelah mengikuti kegiatan yang diadakan oleh Badan Diklat provinsi Sulsel selama 3 bulan (Oktober – Desember 2016) di Makassar.

Ahmad Aryanto adalah kader Wahdah Islamiyah yang saat ini menjabat sebagai Ketua Depsos dan Infokom DPD WI Sinjai. Ahmad arianto paling kiri Di tempat terpisah, Drs. H. Ashari Rasyid, SKM., MS. meraih peringkat ke-tiga Nasional dalam Diklat Kepemimpinan III Kemenkes. Diklat selama 4 bulan (September – Desember 2016) tersebut dilaksanakan di Balai Besar Pelatihan Kesehatan, Cilandak, Jakarta Selatan.

Pak Ashari adalah Direktur Poltekes Kemenkes Makassar. Beliau juga salah satu anggota Dewan Pakar Wahdah Islamiyah. Pak Ashari juga pernah mendapat penghargaan oleh presiden karena poltekkes yang dipimpinnya mengelola keuangan dengan pengelolan keuangan BLU (berprestasi).

Ketua I DPP WI yang membidangi Dakwah dan Kaderisasi, ustadz H. Ir. Muhammad Qasim Saguni, MA. memberikan ucapan selamat kepada keduanya, “Selamat kepada ikhwah yang telah meraih penghargaan semoga prestasi ini memberikan berkah bagi kader yang bersangkutan dan berkah bagi umat.” Menurut ustadz Qasim bahwa ini adalah salah satu buah dari program pembinaan kepribadian Islam secara intensif yang dijadikan sebagai program utama oleh ormas Wahdah Islamiyah.

“Disisi lain prestasi ini memberikan sekali lagi bukti bahwa aktifis Islam bisa menjadi teladan dan pelopor kebaikan di negeri ini, sebagaimana telah dibuktikan oleh aktifis Islam dalam aksi 411 dan 212” ungkap ustadz Qasim.

Sumber Tulisan: http://wahdah.or.id/dua-kader-wahdah-raih-penghargaaan-diklat-pimpinan/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here