Portal-Islam.com — Ketua GNPF MUI KH Bachtiar Nasir menyampaikan ceramah menggetarkan jiwa kaum Muslimin pada Subuh 151 di Masjid Al-Azhar Jaksel.

Ribuan kaum Muslimin memadati Masjid Al-Azhar Jakarta Selatan untuk sesaki shalat Subuh berjamaah pada Ahad (15/1/1/7). Kaum Muslimin dari berbagai penjuru Ibu Kota kompak hadiri Subuh 151 sekaligus mengikuti Tabligh Akbar Pengajian Politik Islam (PPI) yang diinisasi oleh KH M Cholil Ridwan.

Dalam rilis foto yang diterima Tarbawia dari salah satu anggota Tim Media Center Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI ini, terlihat jamaah Subuh yang mengisi seluruh ruangan masjid dan meluber hingga ke halaman depan hingga jalan raya.

Jamaa’ah juga menempati sebagian lahan parkir, sisi luar masjid, hingga tiada satu jengkal tanah di Masjid Al-Azhar, kecuali ada jamaah yang menggelar sajadah untuk membentuk shaf shalat.

Dalam tabligh akbar pengajian politik Islam ketujuh ini, sejumlah tokoh Nasional akan hadir sebagai pembicara. Seperti Amien Rais, Anie Rasyid Baswedan, dan lain sebagainya. Ketua GNPF MUI KH Bachtiar Nasir sudah mengisi kajian ba’da Subuh dengan menyampaikan pentingnya persatuan umat Islam.

Kabar baiknya, menurut Kiyai Bachtiar, persatuan kaum Muslimin di Indonesia bukan hanya isapan jempol, tetapi sudah menjadi kenyataan. Menyusul aksi 212 yang sukses diikuti jutaan kaum Muslimin, gerakan ekonomi rakyat pun semakin bergerak di berbagai wilayah.

Sumber: Tarbawia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here