PORTAL-INDONESIA.CO.ID – Liverpool telah menjalani awal musim dengan sangat baik. Sederet kemenangan yang diraih membuat The Reds diperhitungkan sebagai kandidat juara Liga Primer musim ini.

Kemenangan 3-0 atas Watford membuat pasukan Jurgen Klopp ini hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen, Manchester City. Xerdan Shaqiri yakin timnya akan menjadi penantang serius Man City dalam perburuan gelar.

“Kami akan berada di sana sampai akhir dan kami tidak perlu melihat mereka (Man City). Kami hanya harus melihat ke diri kami sendiri dan mencoba untuk memberikan kinerja yang baik di lapangan untuk memenangkan pertandingan. Itu yang paling penting,” kata Shaqiri seperti dilansir ESPN.

“Setiap pertandingan memiliki cerita sendiri dan kami harus melihat permainan di setiap laga. Kami tidak boleh terpaku untuk melihat di mana posisi saat akhir musim,” lanjutnya.

Raihan poin penuh atas Watford merupakan modal penting untuk menempel ketat Man City. Shaqiri pun menegaskan jika Liverpool akan berjuang sampai akhir.

“Ketika Anda memenangkan pertandingan seperti ini, kami akan berjuang sampai akhir untuk banyak hal. Jadi saya pikir kami harus terus berjalan, terus bekerja keras dan memenangkan pertandingan sebanyak mungkin,” ujar pemain 27 tahun itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here