PORTAL-INDONESIA.CO.ID, Gowa – Muhammad Ikram terpilih sebagai ketua umum Lembaga Kajian Al-Qur’an Mahasiswa Pencinta Masjid UIN Alauddin Makassar (LKA MPM UINAM) periode 2019-2020. Ikram menggantikan Dzulkarnain, S.M yang masa kepemimpinannya berakhir tahun ini.

Dalam pemilihan yang dilakukan dengan mekanisme interview di akhir Muktamar VII di Masjid Darul Khaer Samata pada Sabtu 23 Februari 2019.

Ketua umum demisioner “Dzulkarnain” mengharapkan, pasca muktamar ini dapat melahirkan semangat baru para aktivis dakwah.

“Perubahan yang lebih baik adalah cita-cita bagi mereka yang sibuk dalam menegakkan kebenaran. Adanya kegiatan ini memiliki esensi yang besar untuk melahirkan semangat baru serta memberikan pengarahan dalam mewujudkan progres dalam lembaga.” Imbuhnya

Dalam proses interview berjalan alot dengan memakan waktu 5 jam sejak Jumat malam dan diumumkan pada Sabtu ba’da subuh pukul 6:30.

“Kami sadar bahwa kami tidak lebih baik diantara tiga orang yang di interview maka pundak kami yang lemah ini dalam memegang amanah akan lebih kuat jika kita saling melengkapi”, ujar Muhammad Ikram dalam sambutannya.

Ikram juga memohon doa dan bimbingan kepada pembina yang hadir.

“Kami memohon doa semoga pada kepemimpinan kami MPM lebih baik kedepannya dan semoga Allah subhanahu wata’ala menguatkan pundak ini.” tutupnya.

Reporter: Arsul
(Infokom LKA MPM UINAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here