Hari ini, Jum’at 7 Juni 2019 Alumni SMPN 1 Libureng mengadakan Reuni Pertama dengan Tema “Siduppa Mata Siakkaettinning Lima Sipaleppe’ Uddani”. Kegiatan Reuni ini bertempat di gedung Sekolah SMPN 1 Libureng, dihadiri mulai alumni 1988 hingga alumni 2019.

Reuni perdana ini fokus pada pembahasan Kepengurusan Ikatan Alumni Kekerabatan (IKA) SMPN 1 Libureng. Setelah diskusi dan musyawarah, forum menyepakati A. Syahrul Ramadhan, S.Sos sebagai Ketua Harian IKA dan Ibu DR. A. Irna Fitriana, S.S., M.Pd sebagai Ketua Umum IKA.

Dalam sambutannya Ketua Umum IKA terpilih yang juga bekerja sebagai Dosen STKIP Muhhamadiyyah Bone ini menyampaikan harapan agar kepengurusan IKA bisa memberikan kontribusi yang besar untuk sekolah dan masyarakat. Selain itu, beliau berharap dengan jabatan Ketua Umum IKA SMPN 1 Libureng akan menjadi salah satu pengabdian beliau di bidang Pendidikan sebagai Dosen/Pendidik.

Kontribusi Alumni terhadap rencana pembangunan Masjid sekolah menjadi salah satu Rekomendasi Utama. Adapun sponsor kegiatan FK Wija to Bone, Incess Skin Care, New Zan Skin Care dan Macora Skin Care.

Penutupan Acara diakhiri sambutan Kepala SMPN 1 Libureng Ibu Hj. Elly Rahmini, S.Pd sangat mengapresiasi kepanitiaan dalam suksesnya acara Reuni Perdana ini. Beliau juga menceritakan banyak kisah-kisah dalam mendidik sejak pertama kali sekolah didirikan yang mengingatkan kembali para alumni kisah masa lalu selama mengeyam pendidikan dibangku SMP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here