Rekomendasi Hotel Wisata di Situbondo, Pilihan Akomodasi yang Nyaman dan Strategis

PORTAL-INDONESIA.co.id
Rekomendasi Hotel Wisata di Situbondo
Gambar Ilustrasi Kamar Hotel (Pixabay)

Rekomendasi Hotel Wisata di Situbondo. Situbondo adalah salah satu kabupaten di Jawa Timur yang menawarkan berbagai pesona wisata, mulai dari pantai, gunung, hingga taman nasional. Jika Anda ingin menghabiskan waktu liburan di Situbondo, Anda tentu membutuhkan tempat menginap yang nyaman dan strategis. Berikut adalah beberapa rekomendasi hotel wisata di Situbondo yang bisa Anda pertimbangkan.

Rosali Hotel

Rosali Hotel adalah hotel bintang 3 yang berlokasi di Jalan PB Sudirman nomor 52, Karangasem, Kecamatan Situbondo. Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang bersih, luas, dan dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, TV, kulkas, dan kamar mandi pribadi. Rosali Hotel juga memiliki fasilitas lain seperti restoran, ruang rapat, kolam renang, dan taman. Harga menginap di Rosali Hotel mulai dari Rp 300.000 per malam.

Kampong Nelayan Resort

Jika Anda ingin merasakan suasana kampung nelayan yang asri dan alami, Anda bisa memilih Kampong Nelayan Resort sebagai tempat menginap. Hotel ini berada di Jalan Raya Pantura, Desa Banyuputih, Kecamatan Banyuputih. Kampong Nelayan Resort menawarkan kamar-kamar berbentuk rumah panggung yang terbuat dari kayu dan berada di atas air. Kamar-kamar ini memiliki fasilitas seperti AC, TV, kamar mandi pribadi, dan balkon dengan pemandangan laut. Kampong Nelayan Resort juga menyediakan fasilitas seperti restoran, tempat parkir, dan aktivitas wisata seperti memancing, bersepeda, dan berkeliling desa. Harga menginap di Kampong Nelayan Resort mulai dari Rp 400.000 per malam.

Baloeran Ecolodge

Baloeran Ecolodge adalah hotel yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati keindahan alam Taman Nasional Baluran. Hotel ini berada di Jalan Raya Banyuwangi-Situbondo, Desa Wonorejo, Kecamatan Banyuputih. Baloeran Ecolodge menawarkan kamar-kamar yang sederhana namun nyaman, dengan fasilitas seperti AC, TV, kamar mandi pribadi, dan jendela dengan pemandangan hutan. Baloeran Ecolodge juga memiliki fasilitas lain seperti restoran, tempat parkir, dan layanan antar-jemput ke Taman Nasional Baluran. Harga menginap di Baloeran Ecolodge mulai dari Rp 250.000 per malam.

Baca juga
Kebudayaan Banyuwangi: Ragam Seni dan Tradisi yang Menarik

Edhotel Lotus

Edhotel Lotus adalah hotel bintang 2 yang berlokasi di Jalan Gunung Arjuno No. 17, Situbondo. Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang modern dan elegan, dengan fasilitas seperti AC, TV, Wi-Fi, dan kamar mandi pribadi. Edhotel Lotus juga memiliki fasilitas lain seperti restoran, kafe, ruang rapat, dan tempat parkir. Harga menginap di Edhotel Lotus mulai dari Rp 200.000 per malam.

SPOT ON 2422 Hotel Moga Sari

SPOT ON 2422 Hotel Moga Sari adalah hotel bintang 1 yang berlokasi di Jalan Seroja No.51, Situbondo. Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang minimalis dan terjangkau, dengan fasilitas seperti AC, TV, Wi-Fi, dan kamar mandi bersama. SPOT ON 2422 Hotel Moga Sari juga memiliki fasilitas lain seperti resepsionis 24 jam, CCTV, dan tempat parkir. Harga menginap di SPOT ON 2422 Hotel Moga Sari mulai dari Rp 100.000 per malam.

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi hotel wisata di Situbondo yang bisa Anda jadikan pilihan akomodasi saat berlibur di sana. Hotel-hotel tersebut menawarkan berbagai fasilitas dan harga yang bervariasi, sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Anda bisa memesan hotel-hotel tersebut melalui situs-situs pemesanan online  seperti Traveloka, Tripadvisor, atau Booking.com. Semoga artikel ini membantu Anda menemukan hotel yang tepat untuk menginap di Situbondo. Selamat berlibur!